17 Desember 2010

Wanita Impian Para Pria

WANITA mandiri bisa jadi tidak disukai banyak orang termasuk pria. Tapi wanita mandiri amat disukai pria saat berada di ranjang. Mengapa? Menurut responden yang terdiri dari kalangan pria dalam riset di AS, wanita mandiri  bisa membuat pria tak berdaya saat bercinta.
Justru wanita pasif atau pendiam tidak disukai pria saat berhubungan intim. Pastinya kaum Adam menggemari wanita yang bersikap mandiri saat bercinta. Wanita mandiri  biasanya kreatif dan mampu menciptakan berbagai gaya seks yang bisa memuaskan pasangannya. Ini hal paling disukai pria.
Periset lebih lanjut menilai wanita mandiri bisa jadi memiliki nilai buruk di mata banyak orang karena perilakunya. Namun untuk urusan asmara, pria justru senang pada perempuan jenis ini. Dalam kisah asmara, sesekali tidak ada salahnya untuk menjadi kreatif  demi memuaskan atau menaklukkan pasangan saat berada di atas ranjang.
Hal tersebut diungkapkan penulis terlaris dan kolumnis Sherry Argov , “Pria diam-diam menghormati wanita yang kuat, memiliki kepercayaan diri, dan impian sendiri. Mereka tidak ingin perempuan yang selalu membutuhkan (pria) dan putus asa untuk mendapatkan persetujuan,” katanya.
Singkatnya, kunci untuk mencapai kepuasan saat bercinta, bersikaplah agresif yang akan membuat seorang wanita menjadi diva di atas ranjang, tambah Argov. Ketimbang memiliki gadis manis dan lembut untuk bercinta, pria lebih tertarik pada wanita pintar, lancang, seksi dan nakal. lalu apa penyebabnya?
Secara umum, pria merasa terintimidasi oleh seseorang yang kuat. Wanita berpendirian teguh menimbulkan tantangan bagi pria. Sebaliknya, tidak ada yang lebih menarik dari seorang wanita yang memiliki martabat dan kebanggaan terhadap siapa dirinya. Jadi untuk mendapati cinta dari seorang pria, jadilah wanita yang ia inginkan.
Ciri-ciri wanita yang menjadi impian pria:
1. Tidak sering menelepon atau mengirimkan SMS.
2. Tidak bertanya di mana Anda atau apa yang tengah Anda lakukan. Menulis isi hati ‘Kamu tidak cukup meneleponku,’ atau, ‘Kamu tidak pernah bilang mencintaiku’. Ketidakpastian adalah aset Anda. Jangan biarkan Anda dicintai dengan mudah.
3. Tidak meminta pria kencan setiap malam minggu.
4. Tak setuju dengan segala ucapan pria. Bila Anda tidak pernah mengungkapkan pendapat Anda, seorang pria mulai merasa bosan.
5. Tidak mencari atau mengejar pria turun di tiga tempat yang berbeda, lalu dia mengatakan akan mengajak minum.
6. Tak marah ketika ia tidak menelepon Anda selama empat hari.
7. Tidak atur ulang jadwal Anda untuk menghabiskan waktu bersamanya.
8. Tak kasar karena perhatiannya berkurang. Tetapi tidak berarti Anda harus berkompromi dengan itu. 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

TIPS MELAMAR KERJA DAN SUKSES KERJA BAGIAN ADMINISTRASI

TIPS MELAMAR KERJA DAN SUKSES KERJA BAGIAN ADMINISTRASI Tentu tidak asing lagi , saat kita mendengar dibutuhkan lowongan dibidang Adminis...