1 Oktober 2010

Praktis Dalam Genggaman

Anda belum punya fasilitas mobile banking? Segera cari tahu mengapa Anda harus memilikinya sekarang juga!

Mudah mengecek saldo.
Ya, untuk sekadar mengecek apakah gaji sudah masuk ke dalam rekening, Anda tak perlu lagi jauh-jauh ke ATM dan menghabiskan waktu mengantre di sana. Tinggal buka ponsel, dan informasi pun dapat Anda akses dengan cepat. Ini zaman modern, darling!Saatnya Anda menghabiskan waktu untuk hal-hal yang lebih penting.

Transfer uang tanpa repot.
Mengantre panjang di bank hanya untuk transfer uang? Buang-buang waktu saja! Akan lebih praktis jika Anda melakukannya melalui ponsel. SMS notifikasi dari pihak bank bahwa uang Anda telah terkirim pun kini dapat menjadi bukti otentik pembayaran layaknya kertas slip yang biasa dikeluarkan oleh bank atau mesin ATM.

Isi ulang pulsa dengan mudah.

Pulsa habis di tengah malam? Kini, Anda tak perlu berkeliling kota untuk mencari toko pulsa elektrik yang masih buka. Asal saldo tabungan mencukupi, ponsel Anda pun dapat langsung diisi pulsa. Semua itu bisa Anda lakukan jika memiliki fasilitas serba ajaib ini. Miliki mobile banking sekarang, ya!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

TIPS MELAMAR KERJA DAN SUKSES KERJA BAGIAN ADMINISTRASI

TIPS MELAMAR KERJA DAN SUKSES KERJA BAGIAN ADMINISTRASI Tentu tidak asing lagi , saat kita mendengar dibutuhkan lowongan dibidang Adminis...