Simak taktik dalam menghadapi pelanggan yang memiliki beragam karakter.
1. Berinisiatif Memberikan Ide
Pelanggan kerap kali tidak mengetahui desain, bentuk atau rasa (bila bisnis Anda berkaitan dengan makanan) apa yang mereka inginkan. Coba berinisiatif memberitahukan ide yang kira-kira cocok dengan bentuk tubuh ataupun karakter mereka. Ajak mereka bicara tentang gambaran yang mereka inginkan, dan kembangkan ide-ide tersebut dengan mengajukan produk Anda yang sekiranya sesuai.
2. Jangan Dimasukkan Ke Hati
Tenangkan hati saat menghadapi pelanggan yang demanding. Layani mereka seramah mungkin. Anggap saja tantangan untuk semakin mengerti karakter konsumen.
3. Setiap Produk Adalah Karya Seni
Setiap konsep dan detail serta kualitas material harus diperhatikan secara seksama dan diperlakukan bak sebuah masterpiece. Meskipun barang yang Anda terima adalah titipan untuk dijual kembali, letakkan dan tata seapik mungkin. Ingat, tampilan juga salah satu faktor terkuat menarik minat beli konsumen.
Contoh Surat Lamaran Kerja untuk berbagai posisi baik Bahasa Inggris maupun Indonesia
Langganan:
Posting Komentar (Atom)
TIPS MELAMAR KERJA DAN SUKSES KERJA BAGIAN ADMINISTRASI
TIPS MELAMAR KERJA DAN SUKSES KERJA BAGIAN ADMINISTRASI Tentu tidak asing lagi , saat kita mendengar dibutuhkan lowongan dibidang Adminis...
-
TIPS MELAMAR KERJA DAN SUKSES KERJA BAGIAN ADMINISTRASI Tentu tidak asing lagi , saat kita mendengar dibutuhkan lowongan dibidang Adminis...
-
Tidak semua orang mendapatkan kemewahan menikmati kebijakan hari libur yang fleksibel di tempat kerja. Meminta tambahan waktu libur bisa di...
-
Resume atau riwayat singkat yang berisi pengalaman dan ketrampilan yang dimiliki oleh seseorang yang melamar sebuah pekerjaan amatlah menent...
Tidak ada komentar:
Posting Komentar